Cari Blog Ini

Rabu, 28 Desember 2011

tips dan trik membuat mantan menyesal

saat hubungan asmara berakhir, marah, kesal dan sedih pasti. dari pada melakukan tindakan yang merugikan kita lebih baik membuat mantan kita menyesal bahkan seumur hidup karena telah memutuskan anda. ketika mantan menyesal memutuskan anda pasti kesempatan kembali menjalin asmara sudah ditangan anda. berikut strategi membuat dia menyesal karena telah menyia-nyiakan anda.



1. jangan tunjukkan keputusasaan pada diri anda.

setelah ditinggalkannya mungkin hal pertama anda putus asa. keputusasaan ini terlihat dari anda menelfon, sms dan bahkan kerumahnya tiap hari merengek-rengek memperbaiki hubungan yang telah putus, percaya lah hal ini tidak akan berhasil, kecuali sang mantan masih sayang anda. sebaliknya, percayakan pada diri anda, andalah orang terbaik yang pernah dia punya. katakan bahwa anda menerima keputusan yang telah diambil dan meminta maaf atas semua kesalahan yang pernah anda lakukan.

2. bersenang-senanglah.
perlihatkan pada dirinya bahwa anda baik-baik saja setelah ditinggalkan oleh nya. pergi ke tempat-tempat yang menurut anda bisa membuat hati tenang. cara lain untuk membuatnya menyesal adalah dengan cara membuat diri anda menarik. ketika sang mantan meliha anda menarik kemungkinan sang mantan akan menyesal telah meninggalkan anda.

3. menghubunginya lagi.

setelah lama tidak berhubungan, mulai lah untuk menghubunginya lagi. tanyakan kabarnya selipkan juga cerita romantis ketika anda masih menjalin hubungan bersamanya. dengan begini sang mantan akan mengenang tentang anda dan merindukan saat bahagia dengan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar