Cari Blog Ini

Selasa, 27 Desember 2011

Profil Mario Teguh

Biodata Dan Profil Mario Teguh – siapa yang tidak tahu mario teguh,dia adalah seorang motivator indonesia yang sudah banyak dikenal. Mario teguh mempunyai nama asli sis mryonno teguh,dia lahir di makasar pada tanggal 5 maret 1956. dia meraih gelar sarjana dari institut keguruan dan ilmu pendidikan di IKIP malang. dia juga sempat bekerja di citibank yang kemudian mendirikan bisnis sendiri dan disitu dia sebagai CEO.
mario teguh
pada tahu 2010 dia meraih penghargaan dari muri sebagai motivator dan fans facebook terbesar di dunia. beliau juga terpilih sebagai 8 tokoh perubahan 2009 versi replubika surat kabar yang terbit di jakarta
mario teguh mengawali dunianya pertama kali lewat acara businessart di o’channel. kemudian namanya semakin meluas ketika dia membawakan acara mario teguh di metro TV. dari situlah namanya semakin dikenal masyarakat luas,apalagi dia juga dikenal sebagai motivator termahal di indonesia. beliau juga pernah mendapatkan penghargaan lagi dari muri dalam acara penyelenggara seminar berhadiah mobil pertama di indonesia. untuk para penggemar ini sudah kami berikan profil mario teguh mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda. kami juga memiliki artikel tentang biografi farah quinn tentunya bagi anda yang menyukai dunia kuliner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar